Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

11.05.2010

10 Alasan PC atau Laptop Sering Hang !!!

Sering mengalami kejadian ngga waktu kita lagi asiknya  mengetik atau maen game di pc tiba-tiba pc kita jadi hang alias macet… Nah nih ada 10 alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi karena :

Download artikel lengkapnya dan langkah solusinya disini

1. Hardware konlik, ketidak cocokan hardware

2. RAM nya jelek, sering bikin "blue screen"

3. BIOS error

4. Hardisk, susunan file yang ada didalamnya tidak beraturan.

5. Fatal OE exception yang disebabkan oleh VGA yang tidak mendukung Mainboard

6. Virus, PC atau Laptop terserang Virus

7. Printer, saat mencetak file yang besar atau kabel printer yang terlalu panjang.

8. Software tidak mendukung OS.

9. Terlalu Panas, PC atau laptop terlalu panas.

10. Power Supply, daya masuk ke power supply kurang.

Download artikel lengkapnya dan langkah solusinya disini

2 Komentar:

  1. ia om laptop saya begitu dbaru2 ini.. sata abis install themes buat windows vista tapi OS saya windows xp.. nah pas saya hapus theme nya jadi lemot gini.. kalo ga salah data2 nya ke overwrite sama data2 dari themes windows vista..

    trus kmren di servis, dia bilang uda betul eh tapi sekarang ko ngehang lagi ya? lampu ram laptop saya nyala terus bukan nya kelap-kelip..

    setiap lagi hang saya mencet ctrl + alt + delete buat buka task manager, eh trus suka gga nghang lagi.. kenapa yaa ? tolong bantu ya..

    BalasHapus
  2. ia mas gmana tuch,,,,, q newbie pgang laptop,,, trus kdang2 not responding lgi. gmana?

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts