Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1.23.2009

Kembali Terkagum

He he he,.,.,sengihnampakgigi waduh hari ini aku merasa seneng banget. Iseng-iseng karna udah lama kga' melakukan penjelajahan di Fs ,.,.yaa kali ini aku coba jelajah deh,., ga ga ga gelakguling. Aku telusuri mulai dari afiliasi, kota asal spe sekolah,.,., he he he biasa namanya juga jelajah, ga ga ga gelakguling,.,., dimana ada jalan disitu dilampaui asalkan tidak berbahaya,.,,., he he he sengihnampakgigi.
Awalnya sih yaaa susah-susah bingung,., siapa yang mau aku add,., sedangkan aku ndiri kga' hobi nge-add,., ga ga ga gelakguling (orang mau cari temend kok pke pilih-pilih, gimana sih ??). Maaf deh maaf,.,.,peace-peace, damai-damai peace . Kan kata orang "temend thu juga mencerminkan kepribadian seseorang" lhoo,., jadi kga' salah donk kalo pilih-pilih dikit,., he he he sengihnampakgigi.
Nahhh,., akhirnya Tuhan mempertemukan deh dengan seseorang,.,., subhanallah,.,., itu kalimat yang aku ucapkan pertama kali pas agi liat fotonya. And sambil liat profilnya,.,., kembali aku ucapkan subhanallah,.,., Ya Allah betapa Agung-Nya Engkau,., betapa Maha Kuasa Engkau,.,. betapa Indah-Nya Engkau sehingga Engkau ciptakan makhluk seindah ini Ya Allah,.,. Ya Allah jadikanlah hamba orang yang senantiasa mengingat Engkau Ya Allah.

Catatan :
  1. Mengapa aku ucapkan subhanallah ketika kagum, itu sebagai mana salah satu hadits nabi Muhammad SAW yang kurang lebih intinya seperti ini "apabila engkau kagum terhadap sesuatu maka ucapkanlah subhanallah" tujuannya agar kita segera mengingat betapa Agung-Nya Allah dan betapa Maha Kuasa-Nya Allah.

  2. He he he,.,.,sengihnampakgigi bagi seseorang yang merasa ane kakagumi,.,. sukron, makasih, matur suwun udah ngingetin ane.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts