Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

3.02.2009

Antivirus NOD32

Nah kali ini di bulan maret ini, ane coba buat posting tentang Virus+Antivirus. Jadi ntar satu bulan penuh bakal bicara tentang virus dan anti virus he he he sengihnampakgigi. Yaaaa, emang agak beda sih, dari bulan-bulan sebeumnya yang biasanya ngepost kisah atau puisi atau kata-kata bijak githu he he he sengihnampakgigi. Nah untuk mengawalinya ane mulai dari Antivirus NOD32.


ESET NOD32 Antivirus + AntiSpyware:
  • Komponen ini sebenarnya sebuah versi perbaikan dari unggulan dari mesin pemindaian NOD32 Antivirus v2.7.
  • Perbaikan sistem pembersihan dan menghapus infiltrations. Antivirus sekarang sistem yang cerdas dan membersihkan penghapusan infiltrations tanpa perlu untuk interaksi.
  • Computer scan dapat dijalankan di latar belakang untuk digunakan hanya bagian dari sumber daya sistem. performa komputer Anda dan Anda akan bisa bekerja padanya seperti biasa.
  • Mendukung perlindungan arsip pemindaian.
  • Perbaharui optimasi, memperbarui paket ukuran lebih kecil dibandingkan dengan versi 2,7, lebih efektif dalam pengelolaan dan perlindungan terhadap kerusakan memperbarui file.
  • Email perlindungan untuk pengguna Outlook Express.
ESET baru adalah solusi ideal bagi yang kecil-to-medium size lingkungan bisnis. Dengan memasukkan ESET NOD32 Antivirus dapat digunakan dan dikelola jauh dari pusat lokasi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts