Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

5.21.2009

HATI-HATI...!!! Teroris Rekrut Mata-mata Lewat Facebook


Wahhh peringatan kembali ni bagi para facebook mania, banyak rumor yang telah beredar mengenai facebook. Entah itu rumor negatif maupun rumor positif. Mari berpikir jernih dari berbagai sisi.
Baru baru ini telah di kabarkan ada sekelompok teroris di facebook. Mereka meminta menyediakan informasi-informasi seperti fasilitas keamanan Israel.
Menurut Shin Bet, kelompok teroris tersebut memanfaatkan data-data pribadi yang tercantum di profil Facebook seperti alamat rumah, nomor telepon, dan alamat e-mail untuk mengetahui keberadaan orang Israel yang menjadi sasaran untuk dihubungi. Kemudian mereka akan menawarkan uang sebagai imbalan atas informasi-informasi tersebut.

Untuk itu, Shin Bet memperingatkan bahaya yang membayangi orang Israel jika bersedia bertemu pihak yang mengaku orang Lebanon tersebut di luar negeri. Resikonya, mereka bisa saja diculik oleh kelompok teroris seperti Hizbullah.

Sebelumnya, pada 2001, seorang anak Israel berusia 16 tahun bernama Ofir Rahum dibunuh oleh teroris Fatah. Sebelumnya, ia bersedia datang ke Ramallah karena dibujuk wanita Palestina yang mengaku sebagai turis di Internet.(IRN/Jerusalem Post)

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts