Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

7.03.2009

Keraguan Delete Account Facebook part 1

Dahulu ane mengenal facebook dari salah seorang temen ane, ya sebagaimana sebuah ilmu so musti diamalkan. Oleh karena itu ane merelakan untuk mendaftarkan diri ke facebook. Mmmmmmm, Awalnya sih belum ada rasa untuk mendalami facebook, nah suatu ketika ane ngeliat tmen ane lagi chatingan di FB. Uihhhh pada saat itulah ane mulai tertarik kembali sehingga timbullah rasa untuk mempelajari lebih jauh menganai facebook.

Setelah beberapa bulan ane mendalami facebook, muncullah beberapa berita menganai facebook baik itu berita positif ataupun negatif. Dari hal-hal itulah timbul pada diri sebuah penasaran serta ingin mencari tahu lebih jauh latar belakang facebook dan juga pendirinya. Pada masa ini penasaran demi penasaran terus digali hingga ane memperoleh banyak informasi mengenai facebok dan juga pendirinya.

Timbullah rasa ragu yang makin hari makin menggebu, diantara dua pertanyaan "Jadi delete my account facebook atau tidak?". Bahkan sempat pula difatwakan bahwa facebook itu haram, sejak saat itulah ane memantapkan diri untuk delete my account facebook serta sempat pula ane ngajak tmen ane buat ngedelete accountnya tapi temen ane bersikukuh keras tidak mw ngedelete. Namun ane tidak langsung delete account ane, tapi satu bulan kemudian ane akan delete account ane setelah ane menyebarkan info-info mengenai facebook.

Karena dirasa sudah cukup dalam menyebarkan berita tersebut, ane tidak login facebook beberapa minggu. Dan keadaan pun berbalik, yang awalnya ingin delete account ekarang merasa ragu untuk mendelete account. Lanjut ke part 2

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts