Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

8.01.2009

Dibalik sebuah doa

Bismillahirrahmanirrahim
Aku hanyalah manusia tanpa daya dan kekuatan
Namun nafas selalu membelenggu dalam raga ini
Ya Allah.......
Engkau menciptakan jasad ini penuh dengan barokah dan kesucian
Kau berikan ruh pada jasad ini agar hidup
Namun noda telah aku tumpahkan padanya
Aku kotori dengan dosa dan angkara murka

Ya Allah.......
Seberapa panjangkah jalan yang akan aku tempuh
Aku tidak tahu akan hal itu
Ya Rabb.......
Engkau Maha Tahu serta Maha Kuasa
Ku berpasrah kepadaMu
Berilah yang terbaik bagi hambaMu yang hina ini

Inginku senantiasa dekat dan selalu bersamaMu
Namun nafsu senantiasa menjauhkanku
Ya Rabb.......
Kuatkan imanku untukMu
Amiin.......

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts