Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

7.13.2010

Konsultan pribadi, konsultasi online bersama kiki4hire

Kiki4hire merupakan sarana konsultasi pribadi sekaligus konsultasi online, yaitu adalah situs "personal consultant on web" yang memberikan second opinion (pendapat) terhadap masalah yang dihadapi kamu-kamu yang energik, muda, dan gaul. Anda tidak perlu susah-susah datang, kepanasan dan menghadapi kemacetan. Dengan konsultasi online dari Kiki4hire akan sangat membantu Anda. Anda dapat lebih menghemat waktu, biaya untuk transport dan juga tenaga, karna mungkin Anda cukup lelah akibat kesibukan keseharian Anda. Tak perlu bersusah payah untuk memperoleh konsultasi pribadi dari Kiki4hire, Anda cukup menuliskan problematika Anda dan mengirimnya ke Kiki4hire. Maka dengan segera Kiki4hire akan memberikan solusi poblematika Anda.

Mengikuti seminar, pelatihan, mentoring dari berbagai sumber lainnya untuk membantu hidup Anda memang diperlukan. Tapi berkonsultasilah dengan Kiki4hire sebagai sebuah solusi untuk mendapatkan 2nd opini sebelum mengambil keputusan. Kiki4hire sendiri merupakan wahana konsultasi online yang memiliki konsultan-konsultan yang berpengalaman dan ahli dibidangnya.

Lalu apakah yang bisa Anda konsultasikan ?

Anda bisa berkonsultasi problematika kehidupan Anda dari dunia sekolah, kuliah juga masa-masa setelahnya: dunia kerja, dunia karir dan hubungan dengan manusia lain sebagai mahluk sosial. Kiki4hire hadir dengan niat baik ingin membantu Anda dalam mengatasi problematika kehidupan Anda.

Saya ingin konsultasi, tapi tidak ingin permasalahan saya diketahui orang lain


Mungkin ada pikiran yang seperti itu. Anda tidak perlu khawatir, Kiki4hire mempunyai dua pilihan bagi klien. Yang pertama, konsultasi pribadi yang nantinya akan ditampilkan di halaman web, baik permasalahan maupun solusi. Sedangkan yang kedua, konsultasi pribadi dengan permasalahan Anda dan tidak akan ditampilkan dihalaman web (hanya Anda dan konsultan yang mengetahuinya).

Tentunya kita sebagai klien ingin memiliki partner atas masalah yang kita hadapi memberikan solusi yang ditawarkan yang bisa dikatakan bagus, profesional, tepat sasaran dan bisa dijadikan bahan acuan dalam pengambilan keputusan yang bisa diterima oleh akal sehat, dan bisa dipertanggung jawabkan. Dan hal-hal tersebutlah yang selalu diutamakan oleh Kiki4hire. Sehingga sesuai dengan slogan situs Konsultasi Online Bersama Kiki4hire ini adalah "KIKI4HIRE ~ Answering Your Life Challenges".

Bagaimana caranya agar saya bisa berkonsultasi di Kiki4hire ?


Untuk bisa berkonsultasi dan memanfaatkan fasilitas Kiki4hire Anda mendaftarkan diri menjadi member. Pendaftaran gratis dan singkat hanya mengisi beberapa data pribadi yang perlukan oleh Kiki4hire.

Jadi tidak salah jika Kiki4hire menjadi tempat Anda berkonsultasi.

1 Komentar:

  1. namakuwkw13 Juli, 2010

    Terima kasih buat infonya.
    Keliatannya asyik juga nih...

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts