Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

7.17.2010

Travel Jakarta Bandung

Travel Jakarta Bandung. Karena mobilitas yang sangat padat kini banyak orang yang berkerja diluar kota bahkan ada juga yang bersekolah diluar kota. Pastinya saat libur tiba bagi Anda yang berada di luar kota ingin berkunjung ke kota asal. Misalnya Anda sedang bekerja di bandung dengan kota asal jakarta atau sebaliknya. Travel jakarta bandung mungkin Anda butuhkan untuk perjalanan Anda. Salah satunya travel jakarta bandung adalah Day Trans Travel Jakarta Bandung.

Travel jakarta bandung

Sangat diperlukan sekali untuk menolong perjalanan Anda. Karena mungkin Anda lelah karena kesibukan anda setelah bekerja seharian. Selain itu juga mengontrol emosi Anda selama perjalanan agar Anda bisa lebih rileks dan tenang. Anda tidak perlu lagi sibuk berpikir tentang jalur perjalanan. Anda cukup duduk dan menikmati fasilitas yang disediakan dan Anda pun akan sampai ke tempat tujuan Anda.


Anda termasuk orang sibuk yang sering melakukan perjalanan Bandung-Jakarta ?
Anda tak punya kendaran untuk perjalanan Bandung-Jakarta ? atau
Anda punya kendaraan tetapi lelah untuk menyetir tau tidak punya sopir yang selalu siap mengantarkan adan pulang pergi Jakarta-Bandung ?

Anda tidak perlu kawatir dengan masalah-masalah sepeti diatas. Karena telah hadir Day Trans Travel Jakarta Bandung yang bisa menjadi solusi Anda. Day Trans Travel Jakarta Bandung yang merupakan layanan jasa transportasi darat, pengantaran barang ringan dan travel yang berdiri sejak tahun 2009. Melayani perjalanan Jakarta-Bandung dan sebaliknya Bandung-Jakarta.

Anda akan melakukan perjalanan jakarta-bandung dengan barang bawaan yang cukup banyak. Anda kawatir jika barang bawaan Anda hilang karena berdesak-desakan dengaan penumpang lain. Ada baiknya Anda menggunakan layanan yang dimiliki Day Trans Travel Jakarta Bandung yang bernama Day Trans Courier yaitu layanan pengiriman paket point to point sampai di kota tujuan di hari yang sama. Selanjutnya barang dapat diambil sendiri di outlet Day Trans terdekat. Biaya pengiriman berdasarkan volume barang.

Atau Anda punya rencana berwisata besama keluarga, teman ataupun sahabat. Anda bisa menggunakan layanan Day Trans Travel Jakarta Bandung berupa Day Trans Travel Yaitu layanan angkutan penumpang antar kota yang menggabungkan unsur wisata. Terdapat lebih dari 10 pilihan perjalanan yang menjangkau beragam tempat wisata populer di masing-masing kota.

Selain itu dari Day Trans Travel Jakarta Bandungjuga memberrikan layanan Day Trans Shuttle yaitu layanan angkutan penumpang antar kota dengan outlet-outlet di berbagai lokasi strategis. Dengan standar pelayanan profesional, Day Trans Shuttle menghadirkan standard dan kenyamanan dari penerbangan kepada penumpang di darat.

Day Trans Travel Jakarta Bandung yang siap melayani Anda kapan saja. Day Trans mengutamakan profesionalisme kerja serta kenyamanan dan keamanan penumpang dengan berbagai fasilitasnya. Beberapa contoh fasilitas dari Day Trans Travel Jakarta Bandung adalah tempat duduk penumpang yang luas dan nyaman yang membuat perjalanan travel jakarta bandung Anda menjadi lebih enjoy. Atau sebaliknya perjalanan travel bandung jakarta serta dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang dinamakan Bioskop Day Trans. Fasilitas lain yang diberikan oleh layanan travel jakarta bandung ini adalah personal entertainment berupa in-built TV dan radio bagi setiap penumpang yang menggunakan unit Day Trans Premium. Lebih dari sekedar nyaman, layaknya sebuah penerbangan, Anda juga dapat memilih tempat duduk yang Anda mau.

Harga yang ditawarkan oleh Day Trans Travel Jakarta Bandung cukup terjangkau. Hanya dengan tarif standar Rp 60.000 - Rp 70.000 Anda sudah bisa menikmati fasilitas dan kenyamanan dalam perjalanan Anda. Pemesanan order pun juga permudah bisa dilakukan dengan online dengan mengunjungi web Day Trans Travel Jakarta Bandung. Jadi tidak salah jika menjadikan Day Trans Travel Jakarta Bandung sebagai solusi perjalanan Anda.


Dan untuk memeriahkan HUT RI Ke 65. Mengadakan Kontes SEO dengan nama : Day Trans SEO Challenge. Untuk membaca syarat dan aturan klik disini

ID Kombes : http://www.kombes.com/imamgazpada

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts