Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

7.07.2010

Tips agar Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Kini internet sudah merambah hampir keseluruh wilayah nusantara, dari ibukota hingga desa. Lembaga pemerintah, Lembaga pendidikan dan juga lembaga masyarakat sudah mulai mengoptimalkan pemanfaat internet. Kegiatan sehari-hari pun juga tidak lepas dengan fasilitas internet. Dari kalangan anak-anak hingga kakek-kakek. Oleh karena itu dipelukan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Mengapa demikian ?

Karena di Internet berbagai macam informasi atau bentuk layanan media yang bermacam-macam menjadikan internet menjadi salah satu sumber yang bisa memberikan manfaat sekaligus kerugian barangkali yang bisa kita dapatkan. Sebagaimana yang tertulis pada judul yaitu Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Maka sudah sepatutnya bagi Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat



Lalu bagaimanakah cara agar Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat dapat terlaksana ?
Pada dasarnya itu semua tergantung pada pibadi masing-masing. Dan berikut ada beberapa tips yang bisa di terapkan untuk menciptakan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, yaitu :

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

1. Internet Aman, Awasi anak-anak ketika berselancar di internet guna untuk menghindari anak-anak mengakses situs yang tidak berguna.
2. Internet Sehat, ketika berinternet otomatis mata menatap layar. Nah ketika mata terasa pedih itu menandakan mata mulai jenuh, maka alihkan pandangan dari layar untuk beberpa saat. Atau segera anda mengakhiri selancar anda di internet dan dilanjutkan di lin waktu.
3. Internet Manfaat, tentukan tujuan Anda berinternet dan fokus pada tujuan Anda. Karena dengan fokus pada tujuan, apa yang kita cari di internet akan segera di temukan. Otomatis memerlukan waktu yang lebih singkat dan biaya pun lebih hemat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts