Pages

Subscribe:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1.13.2011

Kapan Ku Jatuh Cinta Kepadamu Tuanputri ?

Subhanallah, memang Allah itu Maha Kuasa atas segala sesuatu
Sesuatu yang tidak terduga pun bisa terjadi.
Kalau kamu tanya kapan aku jatuh cinta kepadamu tuanputri ?
Ku jatuh cinta padamu disaat kau berkata "cobalah bertahajud, curhat kepada Allah tentang semua unek-unek dihati"...
disaat itulah aku sadar, ternyata engkaulah tuanputri yang selama ini ku cari..
Terkdang aku tersenyum sendiri kalau merenungi kisah ini.
Menulis catatan ini pun aku juga senyum-senyum :D
Bagaimana tidak tersenyum coba ?
Kisah unik ini akan selalu abadi dihatiku..
Aku sendiri tidak menyangka kalau akan jatuh cinta kepadamu.
Hanya butuh waktu 2 menit untuk jatuh cinta kepadamu..

Subhanallah...Allahu Akbar...
Maha besar Allah yang menciptakan hati ini luas melebihi luasnya langit..
Maha besar Allah yang menciptakan hati ini dalam melebihi dalamnya lautan..
Dan subhanallah...hanya dengan waktu 2 menit..
Allah membuat cinta yang begitu kuat dihatiku
Cinta ini akan aku jaga, aku pertahankan dan aku perjuangkan..
Allah yang membuat cinta dihati ini untukmu
Dan karena Allah pula aku akan meperjuangkan cinta ini...

Ya Allah luruskan niatku..
Jagalah hatiku..
Kuatkan cintaku untukMu dan untuknya..

Nah ini ni yang unik...
Saking semangatnya...
Yang biasanya cuma sekedar jalan-jalan kali ini lari pagi..
Larinya cukup lumayan PP 5-6 Km jadi total 10-12 Km
Itu slama 2 hari..jadi total semua 20-24 Km....
Hari ketiga blek sek ngedrop alias sakit...hmmmm
Badan panas, kepala rasanya berat, maem ndak seger..
Akhirnya ijin ndak kerja deh...
Nah selang 3-4 minggu kemudian si dia sakit...
Aku tanya sakit apa...eh ternyata lumayan sama..
Badan panas, kepala rasanya berat, maem ndak seger..
Dan subhanallah...saat dia sakit, hati ini rasanya kawatir bgt..
Baru kali ini aku rasakan kekawatiran yg begitu sangat kpd wanita..

Nah kmren waktu petengahan puasa kan aku sakit lagi..
Gejalanya badan adem-panas, perut rewel, kepala senut2..
Sampe ijin ndak kerja 3 hari...
Eh selang 3-4 minggu kemudian si dia skit juga...
Dan uniknya sakitnya itu jg mirip2 lg.... :D

Jujur saja saya tidak ingin cari pacar juga tidak ingin pacaran
Dan saya bukan orang yg ANTI PACARAN
Bagi saya pacaran bernilai 0 (nol) bukan -1(min satu) atau +1 (plus satu)
Yg saya cari adlah org yg nanti akn sy jadikan istri... :D
Dan Allah lebih mengetahui spa jdoh sy..

Apa sih inti pacaran itu ?
Pada dasarnya pacaran adalah sebuah kebersamaan berdua dalam mengukir kisah indah. kisah indah, smua org pasti ingin membuatnya dan memilikinya. kisah indah menurut qt blum tentu indah menurut yg lain, atau mungkin ntar mlah dikira neko-neko alias menimbulkan fitnah. itu terjadi klau belum ada ikatan yg sah. tetapi kalau ada ikatan yg sah (nikah) secara agama, negara maupun adat istiadat kebersamaan dengan si dia kemungkinan menimbulkan fitnah sangat kecil atau bahkan nol. bahkan dari segi agama dengan ikatan yg sah kebersamaan dengan si dia bisa bernilai ibadah, berbuah pahala yang menjanjikan surga dengan keindahan dan kebahagiaan yg abadi. kalau sblum mnikah sering mengukir kisah indah bersama, ntar jgan2 setelah menikah bosan untuk mengukir kisah indah bersama. hayo.. ? :D

Alhamdulillah jarak yang memisahkan kami semoga menjadi penjaga bagi kami dari hal2 yg tidak di inginkan.
skrg sy pertahankan dan perjuangkan ap yg ada di hati ini :D
sekuat hati dan sekuat raga ini...
dan smua kembali kepada Allah..
karna Allahlah yg maha tahu mana yg terbaik
dan mana yg tidak baik bagi hambanya..

untuk yg baca catatan ini
mohon doanya y... ~ngarep[dot]com~ :D
moga Allah semakin menguatkan & mendekatkan qt kpd cinta kita masing-masing lahir batin..
menjaga dari hal2 yg tidak di inginkan..
memberi kemudahan dan kelancaran kpd qt
yg sedang sakit hati, semoga segera menemukan obat hatinya
yg sedang rumit hubungannya, semoga dipermudah hubungannya
yg sedang hampa hatinya, semoga segera dihiasi dengan cinta kasih sesama dan cinta kasih Ilahi
semoga semua mendapatkan ridho oRgtua dan ridho Ilahi
serta menjadikan cinta untuk bertaqorub kepada Ilahi Rabbi
dalam menggapai cinta Sang Pemilik Cinta Abadi..
Amiin..

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

Popular Posts